Polres Lamtim Adakan Ramah Tamah Dengan Jurnalis

1036

Lampung (bumi1.com) Kapolres Lampung Timur AKBP.Yudy chandra Erlianto adakan ramah Tamah dengan para Jurnalis yang ada di Lampung Timur di Aula Tribrata Mapolres pada selasa (07/02/18).

Dalam acara ramah tamah tersebut kapolres lampung timur didampingi  Wakapolres Kompol Rahmadi Asbi, dan hadir Kabag Ops.Kompol.Ujang Supriatna,Kasubag Humas Akp.M Faisal para Kapolsek selampung Timur.

“Di 2017 hubungan Polres dan Media sudah terjalin baik,Saya harapkan 2018 ini Lebih baik Lagi terutama penyajian berita – berita yang berkaitan dengan Hukum dan kriminal yang di tangani Polres Lampung Timur,” tegasnya Kapolres.

Selain Penyajian berita Yudy Chandra juga mengajak para Jurnalis untuk terlibat Langsung dalam giat Polres dalam Agenda Kegiatan ataupun Sosialisai dalam bidang Sosial yang menyentuh langsung ke Masyarakat.

“Saya juga minta kepada Teman -teman ke depannya untuk ikut  terlibat dalam kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Tentang pola dan teknisnya akan kita Susun kemudian”kata Yudy.

Dalam sesi yang lain beberapa awak media menayakan tentang kejelasan berita berita yang Besifat Advetorial ataupun Lipsus, Yudi chandra menjawab”Hal hal tersebut akan kita koordinasikan dengan Humas.Kabag ops dan Jajaran Kapolsek.

Acara yang penuh keakrapan dan tawa canda bersama jurnalis di akhir acara ramah tamah kapolres  dengan jurnalis  Fhoto bersama, bahwa jurnalis sebagai mitra kepolisian. (Erwan/red)