Pairin Walikota Metro Menemui Anggota DPR RI Komisi III

1031

Lampung (bumi1.com) Meskipun melagar aturan jam dinas masih menunjukan pukul 13.30 WIB pada Senin (5/2/2018). Sebagai pimpinan di jajaran Pemkot Metro Walikota Metro A. Pairin tetap nekat menemui Anggota DPR RI Komisi III dari Fraksi Golkar Aziz Syamsudin di seketariat DPD II Golkar Kota Metro jalan Tongkol Yosorejo, MetroTimur.

Namun sayang, saat akan dikonfirmasi Pairin yang juga merupakan ketua DPD II Golkar Kota Metro menolak untuk di mintai keterangan. “ Sudah-sudah ya, saya rasa sudah cukup,” cetus dia, sambil meninggalkan awak media.

Sementara itu, Aziz Syamsudin Anggota DPR RI Dapil II Lampung menyatakan kedatanganya untuk konsulidasi internal partai. Menurut dia, konsulidasi ini dilakukan secara rutin. Sifatnya dalam rangka menerima masukan baik dari kader Golklar didaerah.

“Hasil konsulidasi internal ini, sifatanya kita menerima masukan. Lalu akan dijadikan bahan Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Golkar untuk Rapat Kerja Nasional (Rakernas),”terangnya.

Lebih lanjut, timpal Aziz pelaksanaan Rakernas akan di gelar para pertengahan April 2018 mendatang. Sedangkan persiapan Pilgub Lampung, dirinya terus akan konsulidasi serta merapatkan barisan kepada stuktur partai berlambang pohon beringin.

“Saya harap kedepan pesta demokrasi ini berjalan aman, damai, dan kondusif. Tentunya untuk kepentingan masyarakat provinsi Lampung,”pungkasnya. (Santrika)