Pelecehan Seksual Terjadi Dialami Santri

101 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.Com) Terkait pemberitaan yang beradar tentang pondok pesantren MH di kecamatan. Bumi agung kabupaten Lampung Timur paska  adanya tindakan pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh pimpinan pondok pesantren MH dengan inisial pelaku NI (64) berserta anaknya GG(37) terhadap santri pondok pesantren MH, senin (29 /1/2018 ).

Kepala Desa (Kades) setempat M.Yazid mengatakan bahwa para santri di pondok MH tersebut mulai dijemput oleh pihak keluarga masing masing sejak kemarin malam. Pihaknya sangat menyayangkan atas tindakan yang dilakukan oleh NI & GG.”keluh kades

“saya sampai sakit dan drop mas karena masalah pelecehan seksual tersebut. Yang saya fikirkan bukan jeleknya. nama desa saya mas, tetapi pandangan umat akan bagaimana. Apalagi NI termasuk kyai yang di tua kan di wilayah lampung timur” ucapnya.

Terpisah, Khoiriyah warga setempat mengungkapkan bahwa warga di sekitas Ponpos MH kaget dan tidak menyangka bahwa NI dan GG melakukan tindakan tersebut, pasalnya kedua pelaku tersebut selama ini terkesan ramah dan baik terhadap warga setempat.”tuturnya.(afriansyah)