Pelaku Curat Dan Curas Roboh Diterjang Timah Panas Polisi

1047

Lampung (bumi1.Com) Kapolres Lampung Timur AKBP  Yudi chandra Erlianto, bersama kabag ops Kompol Ujang Supriyanto,kasat reskrim AKP Sughandi Satria  pada jumat,( 26/1/2018).

melakukan ekspose hasil pengungkapan pelaku tindak pencurian dengan pemberat(curat) dan pencurian dengan kekerasan(curas) diwilayah hukum jajaran polres Lampung Timur.

Adapun kronologis penangkapan, Team gabungan polres yang  terdiri dari team tekab 308 polsek Jabung, team tekab 308 Pasir sakti yang dipimpin langsung kabag ops polres Lampung Timur kompol Ujang Supriyanto pada jumat ( 26 /1/ 2018) sekira pukul 03:30 WIB melakukan upaya penangkapan pelaku kejahatan dikediamannya.

Saat dilakukan penangkapan, pelaku berusaha melarikan diri dengan cara melompat dari jendela, serta pelaku melakukan perlawanan dengan cara menembak ke arah anggota dengan menggunakan senjata api (Senpi) rakitan sebanyak 1 kali, sehingga team tekab melakukan tindakan tegas dan terukur yang mengakibatkan pelaku meninggal dunia di rumah sakit dengan luka tembak sebanyak 4 titik.

Pelaku dengan inisian mys, ( 31) warga desa Negara Saka kecamatan Jabung kabupaten Lampung Timur. Yang dimana Pelaku merupakan resedivis tindak pidana pencurian dengan pemberat(curat) dan pencurian dengan kekerasan(curas). Hal tersebut mencuat dengan adanya 25 laporan polisi, terdiri dari 23 laporan di wilayah hukum polres Lampung Timur dan 2 laporan dari wilayah hukum polres Lampung Selatan.

Dari hasil penangkapan, Barang bukti yang diamankan terdiri dari 1pucuk senjata api rakitan, 2 butir amunisi kal 9 mm dengan 1 butir selongsong kosong serta 1set kunci letter T.(afriansyah )