Bangunan Yang Dikerjakan CV Indo Persada Diduga Asal Jadi

105 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.Com) Kinerja dinas Pekekerjaan Umum (PU) dan Penataan Ruang kabupaten Lampung Selatan di pertanyakan.

Pasalnya dengan buruknya beberapa pekerjaan di kabupaten setempat, instansi terkait terkesan tutup mata.

Adapun Pengucuran dana Anggaran pembelanjaan daerah (APBD ) Lampung Selatan di tahun 2017 difungsikan kepada titik pembangunan di Lampung Selatan mengalami perubahan,sehingga masyarakatnya bisa menikmatinya.
Namun fakta yang terjadi justru sebaliknya, instansi seakan main mata dengan rekanan yang kurang bertanggung jawab,terbukti beberapa bangunan dengan kualitas di bawah standart, namun instansi terkait dinas PU serta binamarga seakan di biarkan.

Seperti halnya hasil pantauan dilapangan, pembangunan peningkatan jalan sekaligus pembangunan talud di desa suka bakti-Suka Mulya kecamatan Palas yang di kerjakan oleh cv indo persada dinilai kurang memuaskan dan hasil mengecewakan.

Saat di konfirmasi di ruang kerjanya kepala bidang bina marga Agustinus Oloan ST.MT.M mengatakan “waduh ini sangat parah mas dari fotonya aja bisa kita nilai,nanti kita turun bareng dan kita BONGKAR.” ungkapnya.

Namun seiring berjalannya waktu ternyata bukan di bongkar yang di lakukan,buruknya pembangunan namun  dinas PU melakukan PHO.
Hingga berita ini di turunkan kabid bina marga enggan di temuin.(jusman)