Permintaan Maaf Lasito Diterima Tapi Mundur Dari Jabatanya

100 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.Com) Ratusan Warga padati balai desa Braja Gemilang kecamatan Braja selebah Lampung Timur Audiensi pembahasan  permintaan maaf Lasito kepala Desa setempat, pada rabu (17/01/2018)

permintaan maaf kepala desa Braja Gemilang kepada warganya dilaksanakan di Balai Desa setempat.
Lasito kepala Desa Braja Gemilang dalam ucapannya kepada warga meminta maaf atas Perbuatannya kepada seluruh warga desa Braja Gemilang dan ia akan merubah prilaku dan memperbaikinya.

Permintaan maaf Lasito kepada ratusan warganya Diterima, tetapi  ratusan warga Desa Braja gemilang yang berkumpul di Aula balai Desa setempat kec. Braja selebah Lampung Timur

” berharap Lasito kepala Desa yang terpilih, harap mengundurkan diri dari Jabatanya karena tidak cocok menjadi kepala desa atau pemimpin didesa Braja Gemilang, “ucapnya ketua pemuda dan tokoh agama desa Braja gemilang tersebut.

Diacara pembahasan tersebut tiga dari perwakilan warga desa Braja Gemilang dalam menyampaikan aspirasinya dari tokoh ulama  dan tokoh pemuda menolak Lasito agar segera legowo  mengundurkan diri dari Jabatanya,

Sunarto Perwakilan warga mengatakan Lasito yang terpilih menjadi kepala desa berharap Lasito agar segera mengundurkan diri dari Jabatanya dan berharap kepada pemerintah daerah setempat, jangan ditunda tunda  cepat diselesaikan secepatnya, “ucapnya perwakilan warga.

” Ia Berharap kepada warga Desa Braja Gemilang permasalahan seperti ini, di selesai dengan kepala dingin jangan ada tindakan anarkis, kalau bertindak anarkis akan merugikan diri kita sendiri,”pungkasnya.

Kadis PMD  dalam arahanya di Audiensi pembahasan permintaan maaf kepala desa kepada warganya menyarankan Lasito agar menjawab pertanyaan warganya terkait kesalahan yang di perbuatnya didesanya tersebut,

Saya sarankan Besok perangkat desa mulai BPD dan kepala Desa Braja gemilang diharapkan hadir didinas PMD pada pukul 09.wib untuk membahas permasalahan ini dan berharap pelayanan umum untuk warga desa Braja gemilang harus dilaksanakan dan tetap berjalan seperti biasanya supaya tidak mengganggu pelayanan kepada warganya, “jelasnya Syahrul syah kadis PMD.

Lasito kepada Braja  Gemilang saat dikonfirmasi terkait tuntutan Warganya mengundurkan diri dari  jabatanya mengatakan saya sesuai koridor hukum kalau  N1 memutuskan saya mundur dari jabatan kepala desa saya akan mundur dan proses ini saya serahkan sepenuhnya ke proses hukum

Puluhan personel dari Polres Lampung Timur mengamankan jalannya Audiensi pembahasan permintaan maaf kepala desa setempat untuk antisipasi tindakan anarkis warga Desa Braja Gemilang. (erwan/red )