Kedapatan Sabu, Warga Lampung Timur Ditangkap Polisi

100 Kali Dilihat

 

Lampung (bumi1.com) Tim Gabungan Sat Sabhara dan Polsek Way Jepara berhasil menangkap pelaku peredaran narkotika dengan inisial pelaku MSK (22) dan RAS (18), keduanya merupakan warga Desa Margasari, Kecamatan Labuhan Maringgai, Lampung Timur, pada Senin (15/01/2018)

Tim Gabungan yang di pimpin Kabag OPS KOMPOL. Ujang Supriyanto, dan Wakapolsek Way Jepara IPTU. Agus Susanto melakukan penggeledahan terhadap kedua pelaku tersebut dan menemukan barang berebentuk kristal berwarna putih diduga narkotika jenis sabu yang dibungkus dalam plastik berwarna bening.

Dari penangkapan terhadap MSK dan RAS tersebut kemudian dilakukan pengembangan, dari pengembangan tersebut kemudian berhasil melakukan penangkapan terhadap dua orang berinisial RI (18) dan MIL (24) yang sedang pesta sabu di rumah RI. Keduanya merupakan warga Desa Kuala Penet, Labuhan Maringgai.

Kapolres Lampung Timur AKBP. yudi Chandra Erlianto, melalui Kabag Ops, KOMPOL. Ujang Supriyanto, S. E, membenarkan bahwa Tim nya telah melakukan terhadap pelaku peredaran narkotika, saat ini pelaku bersama dengan barang bukti 0,6 gram sabu, seperangkat alat hisab bong, tiga buah korek api gas dan handpone merk OPPO warna putih sudah diamankan di Polres Lampung Timur, guna untuk proses penyidikan lebih lanjut. (Kabul)