Bulog Kalianda Lamsel Gelar Oprasi Pasar Murah

1015

Lampung (bumi1.Com) Badan Urusan Logistik (BULOG) Kalianda Lampung Selatan (Lamsel), gelar oprasi pasar murah bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten setempat. yang dimana digelar di plataran parkir pasar inpres kalianda, senin (15/01/2018).

Oprasi pasar tersebut bertujuan untuk menekan tingginya harga beras dipasaran khususnya kalianda yang tembus harga Rp.12.000 hingga Rp.13.500/ kg.untuk jenis beras medium dan premium.

Menurut kepala oprasional Bulog Divre Kalianda, Ismet Tanjung, mengatakan,bahwa pihaknya akan terus mengontrol dan menekan harga melalui oprasi pasar dengan menjual beras kelas medium yang umumnya dijual dipasaran berkisar Ro.11.500/kg, ini kami akan jual dengan harga Rp.8.500/kg.”terangnya kepada wartawan.

Lanjutnya, diharapkan dengan digelar operasi pasar dengan menjual harga beras terjangkau untuk masyarakat ini khususnya masyrakat kalianda dapat memanfaatkan momen operasi pasar yang kami gelar ini.” ungkapnya.

Rogaya (40) salah satu pembeli mengungkapkan.” Alhamdulillah mas dengan digelarnya oprasi pasar murah ini dengan menjual beras medium namun dengan harga terjangkau ini kami sangat terbantu, dan saya sangat senang karena yang dijual pun kualitas berasnya sangat bagus, saya berharap semoga Bulog dan Pemda Lamsel agar terus melakukan operasi pasar tidak hanya untuk beras tapi juga untuk kebutuhan bahan pokok lainya”. harapnya.(jusman)