Warga Hilang Di Sungai Batanghari

1018

 

LAMPUNG (Bumi1.com) warga Desa Sumberejo, Kecamatan Batanghari, Lampung Timur, hilang diduga tecebur dan tenggelam di aliran Sungai Batanghari pada saat mencuci alat pertanian pada Selasa, 8 Januari 2018, sekitar pukul 13.00.

Aparat Kepolisian dari Polsek Batanghari dibantu warga menyisir Sungai Sekampung untuk mencari warga yang hilang tersebut.

Kapolsek Batanghari AKP. husni melalui sambungan telepon membenarkan bahwa salah satu warga Desa Sumberejo tercebur dalam aliran air di Sungai Batanghari “Kejadianya sudah kemaren, namun karena debit air di tanggul sangat deras maka memutuskan pencarian dilakukan saat air sudah stabil”.

Sementara Kepala Desa Sumberejo, Widarti saat dikonfirmasi melalui handpone mengatakan belum tahu secara rinci terkait warganya yang hilang tercebur dalam sungai Batanghari tersebut.

“saya baru pulang berobat dari jawa tadi malam, ini saya masih sakit, saya baru mendengar kabar ini baru saja dari salah satu Kadus, tapi belum tahu secara rinci siapa dan apa penyebabnya”, kata Widarti.(kabul)