Team Tekab Sat Res Narkoba Lamtim Tangkap Pengedar Narkotika

101 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.Com) Jajaran Team tekab sat narkoba yang di pimpin KBO IPDA Marhasan berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika pada jum, at (6/1/2018)

Dengan inisial pelaku an. RDI, umur 35 tahun Alamat Dusun 4 Rt. 08 Rw.04 Dusun Tebing Kec. Melinting  Lampung Timur

Pada hari Jum’at tanggal 06 Januari 2018 sekira jam 22 ,30. Wib, team Tekab Sat Res Narkoba Polres Lam-Tim melakukan penangkapan terhadap seorang laki – laki yang diduga telah melakukan Tindak Pidana peredaran gelap jenis Narkotika  di teras rumah  dan saat dilakukan penggeledahan badan ditemukan satu buah dompet warna merah yang di dalamnya terdapat 2 (dua)  bungkus plastik bening berisi kristal putih yang diduga keras narkotika jenis sabu, di temukan di dalam saku celana depan sebelah kanan handphone.

Barang bukti yang berhasil diamankan berupa 2 ( dua) bungkus plastik klip kecil bening berisi kristal putih yang  diduga keras narkotika jenis sabu dengan (berat kotor 1 gr), 1 (satu) buah handphone merek Nokia.

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto. di dampingi Kasat Narkoba AKP Jallaludin., S.H  membenarkan bahwa Tim Tekab  Sat Res Narkoba telah melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika,   tersangka dan barang bukti diamankan di Polres lampung timur   guna proses  penyelidikan lebih lanjut. (erwan/red)