Polsek Labuhan Maringgai Tangkap Pelaku Penodongan Mobil

1088

 

Lampung (bumi1.Com) Pada hari selasa 2 januari 2018 sekira jam 21.00 wib tim tekab 308 Polsek Labuhan Maringgai di pimpin langsung oleh kapolsek lab. Maringgai KOMPOL   Effendi Koto  melakukan penangkapan terhadap Pelaku Tindak Pidana pencurian dengan kekerasan Curas ( DPO) sebagaimana dimaksud dalam pasal 365 KUHP pidana.

Dengan korban bernama RAHMADIAN,. 12 mei 1986, Kel. Legok, Kec. Telanaipura, kodya Jambi. Dengan inisial pelaku an. JDI , 19 th, dsn. VI , Ds. Maringgai, kec. Lab. Maringgai kab. Lamtim.

Pelaku berjumlah 5 orang memberhentikan  1 unit mobil colt diesel dari  jambi menuju ke jakarta kemudian pelaku JDI menodongkan sebilah golok kearah leher sopir sambil meminta uang, Selanjutnya pelaku mengambil uang Rp. 100.000,- ( seratus ribu rupiah) di atas dashboard dan pelaku lainnya mengambil handphone android warna putih milik kernet jumlah kerugian Rp. 2.500.000.’ (dua juta lima ratus ribu rupiah).

Team tekab 308 polsek labuhan maringgai setelah melakukan sidik dan penyelidikan, Pada  hari selasa 2 januari 2018 sekira jam 21.00 wib  telah melakukan penangkapan terhadap Pelaku, pada saat penangkapan tanpa adanya perlawanan. Barang bukti yang berhasil di amankan dan telah di sita dari tersangka dan sudah di limpahkan ke kejaksaan An. Robi Candra ( sudah vonis pengadilan)

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto. di dampingi Kapolsek labuhan Maringgai KOMPOL Effendi Koto  membenarkan bahwa team tekab 308 Polsek labuhan maringgai  telah melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas) dan sekarang tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek labuhan maringgai guna proses penyelidikan lebih lanjut.(erwan/red)