Objek Wisata Pantai Kerang Emas Ditahun Baru Sampah Berserakan

1040

Lampung (bumi1.Com) Objek wisata patai kerang emas  didesa muara Gading Mas kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur ditahun baru 2018 sampah dari pengunjung berserakan dimana mana senin (1/1/2018)

Tidak adanya tempat sampah dilokasi objek wisata pantai kerang emas tersebut menjadikan tempat tersebut menjadi kumuh karena dimana mana sampah berceceran dan tidak kelihatan indah.

Sugiman warga Braja selebah  pengunjung pantai kerang emas mengeluhkan pantai disini kelihatan kumuh. karena tidak adanya tempat sampah dilokasi pantai ini dan pekerjaan kebersihan tidak ada, “Seharusnya petugas kebersihan memberikan dan mengarahkan pengunjung agar membuang sampah disuatu tempat biar tidak tercecer dimana mana,

“Ia berharap keberhasilan objek wisata pantai kerang emas harus dijaga, “selain itu, jalan pintu masuk objek wisata pantai kerang emas tidak memadai karena terlalu sempit,

Padanya pengunjung dari berbagai daerah mengakibatkan macet total sepanjang 1kilo dari lokasi pantai tersebut. “Tuturnya pengunjung.

Puji warga pasir sakti  pedagang musiman di pantai kerang emas ditahun baru 2018 mengatakan hasil dari jualan es krimnya sangat lumayan dari pada hari biasa, “kalau dihari hari seperti ini saya bisa menjual es krim sangat banyak. dalam satu hari, saya dari hasil jualan bisa mengantongi uang dari jualan es krim mencapai 300 ribu. Ucapnya pedagang (erwan/red)