Jalan Lampung Timur, Penghubung Antar Kecamatan Rusak

101 Kali Dilihat

 

Lampung (bumi1.Com) jalan penghubung perbatasan kecamatan Labuhan Maringgai dan Braja selebah rusak parah, tetapi sampai saat ini belum ada perbaikan dari pemerintahan kabupaten Lampung Timur khususnya dinas PU.

Jalan antar kecamatan sepanjang 2 km yang merupakan perbatasan kecamatan Labuhan Maringgai dan Braja selebah Kabupaten Lampung Timur provinsi Lampung dalam keadaan rusak dan berlubang cukup dalam.

Padahal jalan tersebut rusak sudah cukup lama.kalau dimusim penghujan seperti bulan ini jalan tersebut seperti kubangan air, tidak kelihatan jalan aspal lagi.

Saeon salah satu pengguna jalan, mengeluhkan jalan rusak tersebut yang rusak sudah cukup lama tetapi belum ada perbaikan oleh pemerintah daerah setempat, dan jalan ini sudah 2 tahun ini belom ada perbaikan sama sekali, “ucapnya.

” Ia juga mengharapkan jalan antar kecamatan tersebut agar segera diperbaiki supaya pengguna jalan nyaman dan tidak takut jatoh kalau dimusim penghujan karena licin dan berlubang cukup dalam dan tidak kelihatan jalan tahunnya cuma kubangan air bukan seperti jalan aspal lagi, “pungkasnya

Karena jalan ini ramai dilalui pengguna jalan, seperti anak anak sekolah dan ini merupakan jalan menuju akses pemda Kabupaten Lampung Timur dan juga menuju kesekolahan antara kecamatan.

Pasalnya jalan ini merupakan jalan alternatif menuju pemda setempat, parahnya lagi, jalan rusak dan berlubang sering mengakibatkan pengendara motor jatoh kalau dimusim penghujan.

“Karena jalanya sudah tidak kelihatan melainkan kubangan air yang dalam, bahkan pengendara mobil ada yang patah as roda, “tegasnya salah seorang pengendara mobil yang sering melalui jalan tersebut. (erwan/red)