Warga Acungi Jempol, Pekerjaan Aspal Dari CV Terbit

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Jalan lingkungan Pasar Lama Kelurahan Kalianda Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan dilakukan servis ulang, (rehap).

Hasil pantauan Bumi1.com dilokasi pada Rabu (27/12), pengerjaan di lakukan oleh pihak CV Terbit dengan tujuan mendapat kualitas jalan yang memuaskan.

Jalan yang merupakan penghubung obyek wisata Dermaga Bom melui jalan lintas lingkungan Pasar Lama kini sudah nyaman dilintasi kendaraan roda dua maupun roda empat.

Adapun rekanan dari CV Terbit yang di percaya oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ternyata bekerja sangat maksimal. hal tersebut terbukti dari hasil kerja sebelum FHO sudah melakukan tiga kali servis.

Menurut pengakuan warga sekitar Acay mengatakan, bahwa kerjaan tersebut sangat maksimal. Tak hanya itu lapisan aspalnya juga terlihat tebal.”Ungkapnya.

Saat di konfirmasi Danang dan Reza selaku koordinator lapangan mengatakan, bahwa proyek yang sedang di kerjakan tersebut sudah dilakukan rehap sebanyak tiga kali, tidak ada tujuan lain yang pastinya ingin mendapatkan hasil yang memuaskan dan maksimal untuk masyarakat. :Ungkasnya (Jusman)