Pembangunan Jalan, Didua Desa Didukung Oleh Warga

1015

Lampung (bumi1.Com) Warga kedua desa yakni desa Kesugihan dan Sumur Kumbang kecamatan kalianda Kabupaten Lampung Selatan  sambut baik dengan pembangunan jalan penghubung di desanya.

Dengan terbangunnya jalan tersebut, aktifitas kedua desa semakin lancar. Dan tak hanya itu, warga menilai pihak rekanan bekerja maksimal.

Akses jalan penghubung kedua desa tersebut akan mulus dan lancar, pasalnya pihak pemerintah daerah Lampung Selatan melalui dinas Pekerjaan Umum (PU) dan penataan ruang menganggarkan sebesar Rp 929.820.000.00 dari APBD P tahun 2017.

Adapun pihak rekanan yang memenangkan lelang proyek pembangunan tersebut, yakni CV Bintang Lengai yang dimana dinilai nampak bekerja maksimal dan patut diacungi jempol.

Pemerintah setempat akan mendorong pendapatan daerah salah satunya melalui obyek wisata. seperti hal nya Way Belerang (tempat wisata).

Dengan di bangunnya akses jalan penghubung tersebut, tentu bisa menjadi akses para pengunjung yang melintas.

Menurut pengakuan Arman warga Sumur Kumbang, mengakui, bahwa kerjaan dari rekanan tersebut memang kualitasnya bisa di adu dan ia juga berharap sebagai warga supaya para rekanan yang lain bisa bekerja maksimal seperti ini.(jusman )