Jalan Penghubung Pantai Ketang Sudah Dikerjakan CV Laut Merah

100 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.Com) Peningkatan dan pembangunan Desa wilayah Timur  jalan simpang Ketang yang menghubungkan Jalan Cinta yang dimana melalui dinas Pekerjaan Umum (PU) dan penataan ruang kabupaten Lampung selatan di kerjakan oleh CV Laut Merah. untuk hasil dan kualitasnya patut dinilai baik pada umumnya.

Jalan  yang merupakan sarana umum bagi pengguna jalan yang melintasi dalam melakukan aktifitas sehari-hari, apa lagi jalan tersebut belakangan ini di kerjakan tentunya bertujuan untuk mempermudah para pengunjung untuk berkunjung yang menggunakan jalan menuju pantai dengan tujuan berlibur.

Seperti halnya jalan yang baru di bangun tepatnya di simpang jalan cinta menuju arah  pantai Ketang kelurahan Way Urang kecamatan kalianda yang dimana beralokasikan menghabiskan anggaran sebesar Rp 664.073.000.00.

KA Unit Pelaksana Teknis(KUPT) pekerjaan umum(PU) wilayah kalianda yakni Gembong mengatakan, bahwa pekerjaan tersebut memang bagus,  pihaknya juga berharap supaya para rekanan yang lain kerja maksimal seperti CV Laut Merah supaya sama- sama mensukseskan program bupati Lampung Selatan ditahun 2018 semua akses jalan hitam,”ungkapnya.(jusman)