Pelaku Pencuri Hp Ditangkap Polisi

100 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.Com) jajaran Team Tekab 308 polsek pasir sakti menangkap pelaku Pencurian dengan pemberatan (curat) pada kamis (21 /12/2017)

dengan korban bernama Dandi Tamara 18 tahun alamat desa labuhan ratu kec. pasir sakti kab lamtim, dengan inisial pelaku SFH 20 tahun alamat desa labuhan ratu kec.pasir sakti lampung timur.

Kronologis kejadian berawal pada hari  selasa 19 Desember 2017, sekira jam 00.30 wib,  di rumah korban didesa Labuhan ratu kecamatan pasir sakti Lampung Timur, telah terjadi curat yang di lakukan oleh SFH  terhadap korban, dengan cara pada malam itu pelaku maen dan nginap di rumah korban setelah korban tertidur lelap lalu pelaku mengambil 2 dua unit hp korban yang sedang di cas, Setelah itu lalu pelaku keluar lewat jendela ruangan sholat. Dan pelaku berhasil bawa kabur 2 unit Hp merk Redmi 3S dan Redmi note 4x atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 3.500.000,

Pada hari kamis 21 Desember 2017 sekira jam 14. 30 wib jajaran Tim Tekab 308 polsek pasir sakti dipimpin kapolsek pasir sakti AKP. KUSNEN  melakukan penangkapan pelaku di rumahnya.

Barang Bukti yang berhasil di amankan dari pelaku berupa 1 unit Hp merk Redmi 3s warna hitam dan 1 unit Hp merk Redmi Note 4x warna hitam yang belom sempat dijual

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto.di dampingi Kapolsek Pasir Sakti AKP Kusnen mem benarkan bahwa jajaran team tekab 308 Polsek Pasir Sakti telah melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pencurian dengan pemberatan (curat) dan sekarang tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek pasir sakti guna proses penyelidikan lebih lanjut.(erwan/red)