Masyarakat Dukung pembangunan Ruas jalan Didua Desa

100 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.Com) Peningkatan ruas jalan penghubung sukabakti- Sukamulya kecamatan Palas kabupaten Lampung Selatan yang dimana dikerjakan melalui dinas pekerjaan umum (PU), dan penataan ruang yang di kerjakan oleh cv indo persada mendapat dukungan penuh oleh warga sekitar.

Pasalnya dengan di bangunnya jalan tersebut warga dari kedua desa sangat terbantu terutama dalam akses mereka sehari-hari.

Jalan tersebut merupakan akses warga untuk melakukan pekerjaan sehari-hari,tentunya dengan jalan yang mulus tidak menghambat para warga untuk beraktifitas sehinggga ekonomi para warga juga bisa meningkat,hal tersebut berpengaruh juga terhadap para pelajar dalam aktivitas sekolah.

Menurut pengakuan salah satu warga, Jono (41),dirinya merasa bersyukur dengan di bangunnya jalan tersebut memudahkan dirinya untuk pergi ke sawah tak hanya itu aspal nya pun bisa di bilang bagus kontraktor cv indo persada bisa di bilang bagus kerjaannya.”ungkapnya.

Saat di konfirmasi Alam selaku perwakilan sekaligus pengawas dari cv indo persada berharap supaya kawan media mengawal dan menegur apabila kerjaan yang di kerjakan kurang maksimal dan ia juga menegaskan akan bekerja semaksimal mungkin untuk menghasilkan pekerjaan yang memuaskan.”tuturnya.(jusman)