Dana Desa Betung Fokus Infrastuktur

102 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.Com) sesuai dengan slogan bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan ” ayo bangun desa”. kini sudah mulai terlihat pembngunan dari desa khususnya pembangunan infrastruktur.

Seperti halnya pembangunan yang desa Betung kecamatan Rajabasa kabupaten Lampung Selatan ini, yang dimana Melalui anggaran dana desa DD 2017pemerintah desa setempat memprioritaskan pembangunan infrastruktur.

Adapun pembangunan meliputi peningkatan jalan rijid beton berkualitas k225.jalan sepanjang 952 m tebal 15 cm dan lebar 3 m.

Menurut kepala desa betung Khoiruddin karya”untuk mutu kita lihat hasil uji leif memang retak-retak memang kurang penyiraman karena musim hujan jadi kita tidak lakukan penyiraman,masa perawatannya 28 hari setelah itu baru kelihatan hasilnya kurang lebih itu baru satu minggu yang lalu sudah retak-retak. kalau kecewa ya saya kecewa dari pihak PT.sorento memang bertanggung jawab mereka akan adakan perbaikan,itu tadinya jalan onderlagh kita rabat beton.karena retak-retak mungkin campuran semen nya kurang atau kebanyakan semen bisa juga menimbulkan retak -retak.kalu mutunya k225 saya belum berani bilang karena kita belum lihat uji leif nya keluar.bupati ( zainudin hasan) pernah bilang jika mutunya tidak masuk standar kita uber perusahaannya (PT.sorento) jadi desa itu tidak di libatkan atau sesuai dengan standarnya saja pembayarannya sesuai kita ini ngikut acuan bupati”katanya.(jusman)