Desa Kalirejo Gelar Musrenbangdes

102 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.Com) Dalam rangka pembangunan desa yang baik dan transparan, desa Kalirejo kecamatan Palas Lampung Selatan gelar Musrenbang.hal tersebut memacu dalam upaya percepatan pembangunan di desa setempat.

Dalam acara tersebut dihadiri camat Palas beserta staf,babinkamtipmas,para rw,rt,kasi serta masyarakat setempat, selasa (28/11).

Dalam acara,Rika Wati selaku camat palas menyampaikan “untuk kegiatan atau pelaksanaan dana desa jangan sampai inspektorat turun,dan jangan sampai mencuat ke media massa. Bilamana sudah mencuat susah pak untuk di kelarsipikasi,karena sudah ada contoh di desa lain.

“Kami menghimbau kepada kepala desa untuk pasang spanduk di dalam balai desa bebas rokok.palaksana dana desa saya harap untuk masyarakat ikut mengawasi dalam pelaksanaan.” ungkapnya.

Sudarna selaku kepala desa kalirejo menyampaikan bahwa seperti yang dilihat bersama camat Palas dan kamtibmas serta staf kecamatan dan aparat TNI,

Rabat beton yang sedang berjalan saat ini,gedung posyandu,dan untuk 2018 masih di prioritaskan jalan, karena sesuai dengan acuan bupati Lamsel zainudin Hasan dan sesuai dengan slogannya “ayo bangun desa” karena pada dasarnya dari desa lah kita bangun masyarakat kita.

” semoga di tahun mendatang akan lebih baik lagi di segi pambanguna di desa Kalirejo dan khususnya d Lampung Selatan dan untuk aparat desa Kalirejo agar kedepanya akan lebih baik.”harapnya(jusman)