Ambulan Desa, Pokok Pembahasan Musrenbangdes Bumi Daya

104 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.Com) pada hari selasa (28/11) desa di Bumi Daya kecamatan Palas kabupaten Lampung Selatan gelar Musrenbangdes, kemajuan pembangunan desa.

turut hadir dalam acara, camat Palas Rika Wati serta staf kecamatan,babin kamtibmas palas serta para kasi,kaur,rt,rw dan masyarakat desa setempat.

Dalam musrenbangdes tersebut banyaknya pembahasan di antaranya pembangunan jalan rabat beton,talut,serta pemberdayaan masyarakat.

Menurut H.budi herman”
pembangunan yang berjalan saat di 2017 ini rabat beton,gorong-gorong talut,pemerdayaan masyarat.untuk 2018 kita masih talut,gorong-gorong,onderlah karena itu terusan Way Panji 1 km,rabat beton dari dusun wonogiri ke purworejo 600 m itu yang kita bangun untuk tahun yang akan datang kalau untuk pemerdayaan masyarakatnya di prioritaskan dan mudah-mudahan usulan masyarakat bisa kita laksanakan sesuai dengan apa yang di pinta oleh masyarakat.”jelasnya.

kalau saya, lanjutnya. sebagai kepala desa ya terserah kalau itu sudah ada perbupnya kita belikan untuk ambulans desa yang penting kita tidak menyalahi aturan atau acuan bupati.” tegasnya. (jusman)