Desa Palas Aji Gelar Musrenbangdes

101 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.Com) Guna memacu perkembangan pembangunan infrastuktur desa,Selasa (21/11) desa Palas Aji kecamatan Palas kabupaten Lampung Selatan gelar Musrenbangdes.

Pada kesempatan tersebut dihadiri oleh camat Palas yang di wakili oleh seketaris camat (sekcam) serta aparat kepolisian selaku keamanan dan para rw,rt,sedesa palas aji serta para tokoh masyarakat dan masyarat desa Palas Aji.

Dalam Musrenbangdes tersebut masih di prioritas kan pembangunan jalan sesuai dengan petunjuk bupati setempat.

Heri susanto selaku Kepala Desa (Kades) mengatakan, bahwa Musrenbang mengikuti petunjuk bupati yang dimana utama jalan. di mana sudah kita dengar bersama di dalam musyarah, sudah di tetap kan titik-titik nya.

“Adapun pemerdayaan PKK sudah di rapkan di kecamatan, tinggal berkordinasi gimana arahnya dan untuk bidang kesehatan sudah bicarakan dengan sekcam dan akan musyawarah kan ke puskes.”jelasnya.

” Masih dikatakannya bahwa selama ini banyak sekali simpang siur yang mana masyarakat yang tidak paham setelah kita musyawarahkan baru lah masyarakat jelas nah barulah mereka mengerti.

Dan untuk pelaksanaan pembangunan nya sesuai dengan acuan nya dana turun barulah dilakukan pengerjaan, untuk para kadus dan rt jangan mudah terpropokasi dengan hal-hal yang tidak masuk akal.” tegas Heri Susanto.

Mengenai pembangunan yang milik kabupaten yang di kerjakan oleh desa Palas Aji dan pembuatan sumur bor dan tenda satu paket ya saya ga bisa jelaskan kembali kepimilihan awal.”tutpnya.(jusman)