GMBI Demo, Terkait Seringnya Pemadaman Listrik

103 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.Com) Gerakan masyarakat bawah indonesia(GMBI) Demo di kantor PLN Kalianda. Lampung Selatan (Lamsel).bersama masyarakat tajimalela kecamatan kalianda. yang dimana dalam hal aksinya menuntut PLN untuk menambahan gardu, pasalnya desa Tajimalela sering sekali pemadaman listrik yang di sebabkan kurangnya daya/tegangan.

Masyarakat Tajimalela meminta kepada PLN agar berlaku adil kepada warga Tajimalela.karena sering terjadinya desa tersebut pemadaman yang menyebab kan banyaknya elektronik yang rusak akibat seringnya pemadaman listrik.

Menurut heri ketua GMBI Lampung selatan kami dari GMBI” apabila tuntutan kami tidak di penuhi kami akan mengadakan demo yang lebih besar lagi,maka dari itu kami meminta agar pln secepatnya bertindak jangan di biarkan seolah-olah tidak ada respon atau diam saja.”
pungkasnya.

Senada dikatakan Supriyadi salah satu warga,” kami merasa di rugikan karena ekektronik kami rusak,dan apabila kami telat membayar kwh kami di cabut tanpa adanya pemberitahuan bahkan ada yang lagi di kebon langsung di cabut aja kwh nya jadi tolong perlakukan adil kami rakyat yang lemah ini”katanya kepada awak media.

Terpisah, Arif selaku suvervisor mekanik menjelaskan bahwa dalam hal ini mewakili menejer PLN rayon kalianda tidak ada di tempat”kami akan berupaya menentaskan apa yang menjadi tuntutan masyarakat tajimalela kecamatan kalianda dan dalam waktu dekat kami akan mengecek langsung ke desa tajimalela.” kata Arif.( Jusman)