Pawai Gajah Dan Pawai Budaya Meriahkan FWK

101 Kali Dilihat

Lampung-Bumi1.com-Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim beserta rombongan tiba di Lokasi Festival Way Kambas ke 17, tahun 2017 dengan arak arakan pawai gajah.

Dalam arak arakan pawai tersebut nampak terlihat Bupati Lampung Timur di dampingi oleh wakil bupati Zaiful Bokhari, Sekdakab Syahrudin Putera, Gubernur Lampung M.Rido Picardo, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, dan beberapa DPR RI.

Arak arakan tersebut merupakan rangkaian kegiatan pembukaan Festival Way Kambas Ke 17, di tahun 2017, yang jatuh pada Hari Sabtu, 11 Oktober 2017. Selain arak arakan gajah, rombongan bupati juga diiringi oleh pawai budaya dari 24 Kecamatan se Kabupaten Lampung Timur dan rombongan club motor antik.

Sambil menunggang gajah, saat tiba di lapangan tempat acara diselenggarakanya kegiatan tersebut, Chusnunia dan rombongan melambaikan tangan untuk menyapa para pengunjung yang memadati lapangan tempat penyelenggaraan berbagai kegiatan Festival Way Kambas tersebut. Pengunjung yang ada di lokasipun nampak banyak yang berusaha mengabadikan moment tersebut dengan camera ponsel.

Bukan hanya pawai budaya, pembukaan Festival Way Kambas ke 17 juga di meriah kan oleh Band papan atas asal Lampung Hijau Daun. Festival Way Kambas ke 17 yang dihelat selama tiga hari mulai tanggal 11-13 November 2017, merupakan puncak festival yang di adakan oleh Pemkab Lampung Timur. (Kabul)