Kepala Desa Negeri Pandan Adakan Pelatihan aparatur desa

107 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.com) Dalam upaya kemaksimalan Tugas Pokok Dang Fungsi (Tupoksi) tugas aparatur desa , Pemkab Lampung Selatan beri pembinaan terhadap aparatur desa yang berada diwilayah kabupaten tersebut.

Kegiatan pelatihan perangkat desa Negeri Pandan kecamatan Kalianda,Lamsel dilaksanakan di balai desa setempat, yang dimana turut hadir meliputi aparat kecamatan Kalianda,tim pendamping desa ,tim pendamping inovasi desa serta seluruh aparat desa Negeri pandan dan warga setempat.

Kegiatan tersebut rutin di laksanakan di setiap desa untuk memajukan desa tersebut di dalam pembangunan maupun dalam bentuk SDM.

Kepala desa negeri pandan ridwan” mengadakan kegiatan pelatihan perangkat dari kaur,kasi,kalau kita tidak melakukan pelatihan otomatis mereka tidak tahu apa pekerjaan mereka supaya fungsi-fungsi mereka di paparkan mudah-mudahan mereka mengerti dan paham,misalkan kalau ada masalah kita bisa di selesaikan di kadus maupun rt tidak semua-semua permasalahan di larikan ke kepala desa itupun tidak luput dari pantauan kepala desa,di harapkan untuk kasi,kaur,kadus,Rt, kamtib dan staf operator dengan adanya pelatihan ini mudah-mudahan di mengerti dan bisa memajukan desa negeri pandan ini supaya bisa lebih maju ke depan.”jelasnya.

Masih dikatakannya, bahwa pembangunan di negeri pandan akan lebih maju dan kerja sama yang baik saling kumunikasi dengan kepala desa dan aparat desa jangan sampai hal-hal yang kurang jelas tidak transparan jadi mari sama-sama kita membangun desa negeri pandan ini untuk yang lebih baik lagi”tutupnya.(jusman hadi)