Kapolres Lampung Selatan Kunjungan Kepolsek Kalianda

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolres Lampung Selatan beserta rombongan ke Polsek Kalianda ini merupakan program tahunan yang harus dilaksanakan.

Dalan Kunker tersebut dihadiri Kapolres Lampung Selatan, Camat Kalianda, Camat Rajabasa ,Danramil 0421, Kepala Desa se- Kecamatan Kalianda dan se -Kecamatan Rajabasa Provinsi Lampung, Rabu (18/10/2017).

Dalam sambutanya Kapolsek Kalianda AKP Revri Agustian mengatakan untuk wilayah hukum Kalianda dan Rajabasa aman terkendali selama saya menjabat adapun gejolak hanyalah sedikit, yaitu di Desa Pesisir Canti, namun alhamdulillah selesai dalam rembuk pekhon.”Katanya.

Lanjutnya, dari dua Kecamatan yang terdiri dari 45 Desa,16 Desa di Kecamatan Rajabasa,25 Desa di Kecamatan Kalianda terdapat  4 Kelurahan yang ke semuanya aman terkendali saat untuk ini, sehingga kita bisa mengenal satu sama lain, mari berikan masukan mengingatkan agar kita bisa bekerjasama secara bersama tentunya.

“Kita ingin rukun duduk bersama dan tidak  ada rasa was-was khawatir dan lain-lainya selama dua tahun saya berada di Polres  Lampung Selatan. Konflik-konflik kecil memang terjadi tetapi kita akan selalu mengayomi, melindungi masyarakat jangan sampai ribut-ribut kecil ini menjadi besar dan di besar-besarkan mengingat akan merugikan kita semua.” Kata Kapolsek mewakili Kapolres Lamsel.

“AKP Revri Agustian, menghimbau agar masyarakat jaga bersama keamanan ketentraman masyarakat karena itu sudah menjadi tugas kita bersama. Untuk hiburan malam agar tidak sampai larut malam dan yang memberikan rekomendasi agar betul-betul di pertanggung jawabkan, berikanlah batasan waktu agar kita bisa saling menjaga dan perlu saya ingatkan untuk kepala Desa agar mengelola dana desa (DD) benar-benar di jalankan sesuai dengan peruntukannya jangan sampai ada laporan masyarakat mengenai dana desa.” tegasnya. (Jusman)