Zaiful Terima Kunjungan Kerja Kepala Badan Pusat Statistik

103 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.com) Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bukhori didampingi Asisten Kepala Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Junaidi, menerima Kunjungan Kerja Kepala Badan Pusat Statistik Lampung Timur di Ruang Kerja Wakil Bupati Lampung Timur, Kamis (12/10/ 2017).

Kunjungan kerja yang dimaksudkan sebagai ajang silahturrahmi, juga bertujuan untuk mengkoordinasikan tentang berbagai kegiatan statistik dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur termasuk koordinasi di bidang pertanian dan perkebunan yang selama ini menjadi objek survey.

Dikatakan oleh Zaiful Bukhori bahwa “Lampung Timur ini merupakan salah satu dari dua kabupaten di Provinsi Lampung yang dilakukan survey di pertanian dan perkebunan.”

“Sedangkan Lampung Timur dan Lampung Tengah adalah dua kabupaten yang terpilih.”

“Lampung Timur ini setiap ada kegiatan-kegiatan untuk di tingkat Nasional berkaitan dengan statistik, Lampung Timur selalu ikut serta. Sehingga kita bangga sebagai warga Lampung Timur untuk menjadi acuan tingkat Nasional,” tutur Zaiful Bokhari.

Lebih lanjut dikatakan oleh Wakil Bupati Lampung TImur itu bahwan “kedepan saya berharap semuanya harus rasional, yang berkaitan dengan hasil kerja harus sesuai dengan fakta, jangan ada yang dilebih lebihkan.”

“Kalau memang artinya tren nya menurun ya harus kita bilang menurun, jangan yang menurun kita bilang naik, itu yang di bikin kacau,” ucap orang nomor dua Kabupaten Lampung Timur itu.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Kepala Badan Statistik Kabupaten Lampung Timur, Ir.Maryono didampingi oleh Kasubbag Tata Usaha Badan Statistik, Sukrisno serta Kepala Seksi Neraca Wilayah dan Analisis Riska Fitriani.(Erwan/red)