Kepala Uptd pendidikan Seputih Agung Mengedepankan Mutu Pendidikan

108 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.com) Dalam upaya peningkatan mutu pendidikan jelaslah tidak luput pengawasan dari berbagai sektor intansi berkaitan.seperti halnya Unit Pelaksana Tekhnis Dinas (UPTD)Pendidikan Seputih Agung,Lampung Tengah,(Lamteng) yang selalu berupaya memantau kemajuan pendidikan diwilayah kecamatan yang dibinanya dengan jalin kordinasi baik ke sekolah yang berada di pantauannya.

” Saya akan terus berbenah untuk kemajuan pendidikan dengan cara mengada kan rapat kordimasi mengawasi langsung kesekolah dengan cara bergantian dan mendengar menyaring keluhan kepala sekolah, atau guru namun alhamdullah sampai saat ini belum ada kendala dikecamatan ini.” jelas kepala uptd pendidikan Daryono.S.Pd. saat memberikan keterangan kepada bumi1.com diruang kerjanya senin (09/10).

Ia berharap, lanjutnya.kepada seluruh kepala sekolah agar bisa lebih meningkatkan lagi enerjik untuk memajukan sekolah jangan sampai mengedepan kepentingan pribadi. harus lebih tertib administrasinya baik administrasi waktu,administrasi anggaran,jangan sampai ada permasalahan atau penyimpangan anggaran apa lagi bagi sekolah yang mendapat bantuan bangunan sekolah atau rehab ringan.”tegasnya.(rudi)