Bupati Lamsel Sinergi Dengan Ormas

100 Kali Dilihat

Lampung (bumi1com) Zainudin Hasan selaku Bupati lampung selatan. silaturahmi dengan pengurus Rumah Ibadah, Organisasi Keagamaan dan Organisasi Kemasyarakatan Se-Kabupaten Lampung Selatan.

Zainudin hasan merangkul semua ormas yang ada di lampung selatan dan tidak membeda-bedakan satu dengan yang lainnya.yang dimana
Ormas keagamaan dan masyarakat yang ikut dalam acara tersebut ormas yang menerima dana hibah tahun anggaran 2017 di Aula Krakatau Kamis 05/10/2017.

Adapun Dana Hibah tersebut diberikan ke 123 Masjid, 52 Musholah, 7 Gereja, 3 Wihara, dan 12 Pura. Yang masing masing menerima sejumlah Rp. 3 jt.

Dana Hibah Organisasi Kemasyarakatan seperti TTKDH Lamsel, diberikan sejumlah Rp. 50 Jt, Apdesi Lampung Selatan Rp. 30 Jt, dan LVRI Lampung Selatan Rp. 30 Jt.

Dalam sambutannya, Zainudin Hasan menekankan adanya transparansi kegunaan dana tersebut dan Jelaskan kepada seluruh anggota tentang penerimaan dana.

“Kepada penerima hibah ini saya tekankan adanya transparansi kegunaan dana tersebut dan Jelaskan kepada seluruh anggota tentang penerimaan dana ini dan ada pertanggung jawabannya jadi jangan main-main,jadi gunakanlah dana ini dengan sebaik-baik.” terangnya.

“Dana ini peruntukannya sesuaikan dengan usulan, saya ucapkan selamat menerima hibah dan semoga bisa membantu jangan sampai gaduh sesama anggotanya. “tambahnya.(hadi)