Bocah 9 Tahun Tewas Tenggelam Dibekas Galian Bata

100 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.com) warga Desa Srigading berasib naas dialami is bocah berkisar sembilan tahun. Pasalnya sedang asik bermain dengan rekannya berenang dikubangan air bekas galian batu bata, is tewas tenggelam.

Adapun is seorang murid SDN SriGading kecamatan Labuhan Maringgai kabupaten Lampung Timur.

Dari data yang dihimpun bumi1.com, kejadian bermula pada saat Is dan iq meminta izin dengan orang tuanya untuk main ke rumah kawan yang bernama az. setelah mereka sampai di rumah az mereka bertiga pergi dusun 3, setelah sampai dilokasi mereka langsung turun ke pinggir galian tanah tanpa disadari az dan iq,is langsung ke tengah kubangan dan langsung tenggelam. dikarenakan is tidak bisa berenang, az dan iq langsung berteriak meminta tolong kepada warga sekitar yang sedang berkerja membuat batu bata. sontak warga berlarian untuk menolong mereka, warga berhasil menyelamatkan az dan iq sedangkan is sudah tenggelam di dasar kubangan tersebut.

Kejadian tersebut terjadi Rabu sekira pukul 02.00.Wib.

Kapolsek Labuhan Maringgai saat di wawancarai bye phone, membenarkan ada nya kejadian tersebut. kapolsek memerintahkan anggota res untuk segera melakukan penyelidikan akan kejadian tersebut yang mengakibatkan tewasnya IS.” ujarnya.(Erwan/red)