Studi Wisata Jadi Pembahasan Rapat komite

102 Kali Dilihat


Lampung (bumi1.com) Rapat komite wali murid Mts n 2 Lampung Selatan yang digelar rabu (4/10) tentunya program study wisata Lampung- Jakarta khusus untuk kelas 8 menjadi pokok pembasan dalam acara tersebut .

Dalam acara dihadiri ketua komite Zulkifli Zein, pembina osis Husin.Spd, kepsek yang diwakili oleh abdul Rohman.Spd dan seluruh dewan guru.

Zulkifli zein selaku ketua komite dalam sambutan mengatakan bahwa, study wisata ini tujuannya selain berwisata anak-anak kita mendapatkan pengetahuan dan ilmu yang bermanfaat dan bukan jalan – jalan saja.” terangnya.

Lanjutnya, menanggapi wali murid,tidak di paksakan untuk mengikuti study wisata ini kalau kondisi anak tidak memungkin kan misalnya anak mabok naik mobil atau tidak bisa naik mobil tapi kita harus mengerti kemauan si anak harapan kita anak-anak bisa ikut semua.” kata zul.

Dalam kesempatan tersebut pembina osis Husni.Spd menerangkan bahwasannya rute perjalanan Lampung menuju ke Jakarta diawali dengan kunjungan ke Masjid istiklal. anak-anak sampainya di sana istirahat makan, setelah itu langsung ke monas kurang lebih 2 jam dan di lanjutkan lagi ke dufan (dunia faantasi).ini semua wahana sudah kita rap semua dengan biaya 230.000.

Setelah itu, lanjutnya.rombongan dilanjutkan wisata belanja yang nantinya terserah anak-anak saja belanja kemana saja mau ke mall atau ke tanah abang, setelah itu makan malam dan kembali lagi ke Lampung.”jelas Husni kepada wali siswa.(hadi)