Pasangan Sejoli Tertangkap Tangan Saat Ngutil Dialfamart

1012 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.com) Berpura-pura sebagai pembeli dua sejoli dari Tanjung Aji Melinting Lampung Timur ini mengambil berbagai macam makanan ringan dan alat kecantikan dari sebuah mini market Alfamart di Mataram Baru Lampung Timur.

Erwansyah kepala jaga Alfamart mengatakan dua pelaku masuk ke dalam Alfamart sekitar pukul 19.20 Wib, lalu keduanya memilih beberapa macam makanan ringan dan alat alat kecantikan.
Barang barang yang mereka ambil dimasukkan kedalam tas yang dibawa oleh salah pelaku perempuan, setelah itu keduanya keluar dari dalam toko menuju tempat parkir dan hendak memindahkan barang yang diambilnya ke sebuah kantong yang sudah mereka siapkan.

“teman teman yang sedang jaga sebenarnya sudah curiga dengan gerak gerik mereka, lalu melaporkannya kepada saya. Selanjutnya saya menghubungi pihak kepolisian Polsek Mataram baru ” ujar Erwansyah Sabtu 30/09

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto saat dikonfirmasi terkait penangkapan dua sejoli asal Melinting Lampung Timur mengatakan, Kedua pelaku ditangkap hanya sesaat setelah melakukan Aksinya di dalam mini market Alfamart.

” pelaku yakni HU (27) dan NA (22) pasangan sejoli ini Warga dari Desa Tanjung Aji Melinting Lampung Timur, keduanya tertangkap tangan melakukan pencurian di sebuah toko Alfamart. Dari keterangan penjaga, toko mengalami kerugian sebesar Rp. 800,000,.” ujar Yudy kepada bumi1.com.

“saat ditangkap pelaku masih berada di tempat parkir toko tersebut dan barang bukti berupa makanan ringan serta alat alat alat kecantikan masih ada ditangan para pelaku ” Imbuh Yudy

Saat ini kedua pelaku beserta barang bukti berupa 1 unit sepeda motor yang dipakai oleh kedua pelaku, serta beberapa macam makanan ringan dan make up telah diamankan di Mapolsek Mataram Baru guna dilakukan penyidikan lebih lanjut. (ED)