Warga Kedapatan Membawa Sepi Ditangkap Polisi

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Jajaran team Satgas Ops Sikat II Polsek Gunung Pelindung pada Jum,at (29/09/2017) sekira jam 23.00 wib bertempat di Umbul Sumur Lampung Timur, yang dipimpin IPDA Slamet ,  telah mengamankan  1 orang pelaku tindak pidana kepemilikan senjata api rakitan , sebagaimana di maksud dalam pasal 1 ayat (1) UU DRT NO. 12 TAHUN 1951.

Berdasarkan laporan polisi tanggal 29 September 2017. Dengan inisial pelaku SN, 38 tahun dusun Serdang Desa Mekar Jaya Jabung lampung Timur.

Selanjutnya, pada hari Jum,at 29 September 2017 sekira pukul 23.00 wib, team Satgas Ops Sikat II Polsek Gunung Pelindung yang di pimpin oleh Waka Polsek Gunung Pelindung, saat melakukan patroli Hunting antisipasi C3, telah melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan sepeda motor (R2) Megapro tanpa plat, saat di lakukan pemeriksaan tersangka meronta dan setelah di geledah tersangka  di dapat senjata api rakitan yang diselipkan di pinggang belakang sebelah kiri.  Dan didalam senpi rakitan tersebut terdapat 1 butir amunisi jenis FN.”Katanya.

Barang bukti (BB) yang berhasil di amankan berupa 1 (satu) buah Senpi rakitan jenis revolver beserta 1 buah amunisi FN 1 (satu) unit sepeda motor Honda Megapro tanpa plat.

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto., S.IK., M.H., di dampingi Kapolsek Gunung Pelindung AKP Tantowi Darsyah membenarkan bahwa team Satgas Ops Sikat II Polsek Gunung Pelindung telah melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana ke pemilikan senjata api  rakitan dan sekarang tersangka beserta barang buktinya diamankan di Polsek Gunung Pelindung guna proses penyelidikan lebih lanjut.”Tegasnya.(Erwan/red)