Pelaku Curanmor Dilampung Timur ditembak

101 Kali Dilihat

Lampung-Bumi1.com- Dua tersangka pencurian kendaraan bermotor berhasil diringkus oleh Anggota Satuan Reskrim Polsek Bandar Sribhawono, Lampung Timur, pada Jumat (29/09) sekira pukul 03.00 WIB.

SN (19) tahun dan UG (31) penadah warga Dusun Karang Taruna, Desa Tanjung Aji, Kecamatan Melinting, Lampung Timur keduanya ditangkap berdasarkan laporan Polisi tanggal 28 September 2017, dengan korban bernama Junaidi Sembiring (31) warga Dusun X, Desa Sribhawono, Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP. Yudi Chandra Erlianto melalui Kapolsek Bandar Sribhawono AKP. Heru Prasongko menjelaskan, tersangka mengambil motor milik korban yang diparkir di halaman masjid Mifta Huda Dusun X, Desa Sribhawono dengan cara merusak kunci kontak pada saat korban melaksanakan shalat Isya.

Setelah mendapat informasi tentang keberadaan motor, jajaran Polsek Bandar Sribhawono melakukan penangkapan terhadap tersangka penadah dan pelaku. Polisi terpaksa melumpuhkan tersangka karena melawan dan berusaha melarikan diri saat dilakukan pengembangan ke rumah tersangka lainnya.

Saat ini kedua tersangka bersama dengan barang bukti satu unit sepeda motor Yamaha Mio warna merah dan satu kunci leter T yang digunakan oleh tersangka diamankan di Polsek Bandar Sribhawono untuk kepentingan proses penyidikan lebih lanjut. (Kabul).