SMA Buana Mendapatkan Alokasi Dana Bansos Ditahun 2017  

104 Kali Dilihat

 

Lampung (bumi1.com) sma buana  kecamatan bandar sribawono lampung timur mendapat bantuan alokasi khusus dana  (bansos) dari pemerintah pusat ditahun 2017 ini, untuk rehab ruang kelas 4 lokal disekolahnya.

bantuan yang dikucurkan oleh pemerintah melalui alokasi khusus dana (bansos) sebesar 200.000,000 sudah dilaksanakan untuk merehab ruang kelas 4 lokal, bantuan yang bersumber dari dana alokasi khusus  (bansos)  tahun  2017 merupakan hasil dari pengajuan tahun 2015, tim plaksanaan  pekerjaan swakelola

kepala yayasan sma buana sularman ,saat dikonfirmasi tentang pembangunan diruang kelasnya mengatakan, alhamdulillah mendapatkan rehap sekolah ditahun 2017 ini dan berterimakasih kepada pemerintah, bantuan tersebut  untuk rehab ruang kelas sma buana 4 lokal, pada tahun ini ,ucapnya kepada bumi1.com, senin (25/9/2017).

bantuan yang bersumber dari alokasi khusus dana (bansos),  untuk rehab ruang kelas sudah mencapai 90% sudah hampir selesai, bangunan disekolah sma buana  melalui anggaran bansos  untuk rehab 4 lokal sifatnya rehab sedang dan rehab ringan, ujarnya.

ia berharap, rehab kelas ini dapat meningkatkan mutu pelayanan pendidikan dan kenyamanan belajar siswa dan guru, mudah-mudahan pemerintah pusat maupun daerah. Ditahun depan bisa  merealisasikan bantuan pengadaan  computer untuk menunjang pelaksanaan UNBK  Disekolah sma buana.harapanya(erwan/red)