Pembangunan Telford/Onderlah Didesa Sumber Agung Asal Asalan

102 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.com) Pembangunan infrastruktur jalan telford/onderlagh yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) di desa sumber agung kec. Batanghari lampung timur, yang mulai di kerjakan sekitar bulan juli 2017 sangatlah memprihatinkan.

“Pasalnya pemasangan batu yang sangat jarang-jarang dan tidak berdiri, selain itu jalan telford/Onderlah tersebut tidak menggunakan pasir dasar “diduga pekerjaan tersebut, Tidak sesuai dengan Rencana Anggaran Pembangunan (RAP)” yang telah di tentukan oleh pemerintah.

“Hendri selaku tim pelaksana kerja (TPK) di desa sumber agung, cara membangunnya tidak berkualitas dan hanya asal-asalan atau asal jadi, saat awak media bumi1.com bertanya kepada hendri tentang bangunan tersebut melalui via telpon, dia tidak ada komentar dan hanya mengatakan, “masalah itu temui saja pak lurah, ujarnya.

“Guna untuk konfirmasi, sudah beberapa kali menjumpai Senen selaku kepala desa, di kantor desa maupun di kediamannya tetapi di sayangkan senen selalu tidak bisa di jumpai/tidak ada di tempat.

“Dari penemuan ini,bumi1.com berharap dari Dinas terkait agar bisa menindak lanjuti atas kebenaran atau tidaknya pekerjaan itu. (tim)