mobil pikcup milik pujianto hilang digondol maling

101 Kali Dilihat

lampung (bumi1.Com) – Satu unit mobil pikcub warna hitam milik Pujiyanto Bayu Saputra warga RK 3 RT 10, Tiyuh Tirtamakmur, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Tulangbawang Barat (Tubaba), Provinsi Lampung, raib digondol maling, di parkiran depan rumahnya,

korban pencurian mobil menuturkan Menurut Pujiyanto (35), kejadian tersebut diperkirakan pukul 02.00 Wib, saat keluarganya terlelap. Saya terkejut saat melihat mobil telah tidak ada di parkiran depan rumah pada pagi hari, mungkin pencurian itu dilakukan sekitar jam duaan, karena sekitar jam 01. 00 Wib saya masih belum tidur, saat ini kejadian tersebut telah saya laporkan kepada Polsek Tulangbawang Tengah sekitar pukul 07. 00 Wib,” ujarnya.
Dia mengatakan, tidak satu pun warga sekitar yang mengetahui hilangnya mobil dengan nomor polisi BE 9724 Q merk Suzuki Carry tahun 2011.

“Saya dan warga sekitar mengetahuinya saat menjelang shalat subuh, melihat pak Pujiyanto panik dan cerita mobilnya telah hilang,” ujar Nurhasim, tetangga korban.

Kapolsek Tulangbawang Tengah, Kompol Leksan membenarkan atas kasus tersebut dan pihak korban telah melaporkannya ke Mapolsek setempat dengan nomor laporan LP/B-436/IX/2017/PLD LPG/RES TUBA/SEK TUBA TENGAH Tanggal 08 september 2017
“Ya benar telah terjadi kehilangan mobil pikcub milik Pujiyanto Bayu Saputra warga berumur 35 tahun yang beralamatkan di tiyuh Tirta Makmur RT 002 RW 002 Kecamatan Tulang Bawang Tengah, dan sekitar pukul 07.00 Wib tadi pagi korban telah melaporkan kejadiannya kepada kami,” kata Kompol Leksan.

Dia mengatakan, kejadian hilangnya mobil milik Pujiyanto bermula dari sepulangnya korban sekitar pukul 22.00 Wib (7/8) dari menghadiri pengajian di Tiyuh Dayaasri dan memarkirkan kendaraannya di depan toko mebel milik korban dan korban mengunci pagar toko korban menggunakan gembok.

“Menurut korban, sekira pukul 01.00 Wib korban belum tidur dikarenakan korban ingin melaksanakan shalat malam, dan setelah shalat malam korban terlelap tidur, lalu sekitar pukul 04.30 Wib korban bangun karena ingin melaksanakan sholat subuh di masjid, lalu korban melihat mobilnya tidak berada di tempatnya atau hilang serta korban melihat pintu gerbang telah terbuka,” katanya. (Apri)