Lampung Timur Siap Deklarasikan Lengurusan Iwo

102 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Sejumlah wartawan online Lampung Timur siap mendeklarasikan kepengurusan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO)  Lampung Timur.

Hal itu disampaikan oleh Raja Bandar salah satu calon pengurus IWO Lamtim di Sekampung Udik Lampung Timur pada (09/07/2017).

Menurut Raja Bandar, IWO Lamtim didirikan guna memperkuat dan mempersatukan media Online yang ada di Lampung Timur, selain itu IWO Lamtim juga bisa menjadi penetralisir berita- berita Hoak yang selama ini menjadi liar.

“Nanti kita tunggu mandat dari pusat dulu bagaimana,  setelah itu kita akan bentuk kepengurusanya. “Kata Raja di hadapan wartawan media Online.

Ditambahkan oleh Raja” dengan adanya IWO semoga media Online yang ada di Lampung Timur semakin kokoh dan bersatu menangkal berita Hoax.”Jelasnya.

Dalam pertemuan itu dihadiri oleh beberapa perwakilan dari beberapa media Online antara lain, Reza dari (Saibatin.com) , Edi Arsadad (Newslampungterkini.com) , Erwanto ( Bumi1.com), Selamet (Lenteraindonesia.co.id) dan Raja Bandar (Suaralampung.com) Heri (Media Abpedsi.com). (Erwan)