Kucuran dana dari dinas pendidikan dismpn6 untuk rehabilitasi ruang osis, uks,dan Wc siswa

101 Kali Dilihat

Lampung(www.bumi1.com) kepala Sekolah SMPN 6 Tulang bawang tengah Muhson,S.Pd. Berkeinginan Kedepan sekolahnya akan Lebih Maju Dan Lebih Baik Lagi, sekolah smpn 6 tulang bawang tengah ditahun 2017 mendapat kan bantuan rehabilitasi ruang osis,uks,rehabilitasi km/wc siswa.

bantuan dak tahun 2017 yang di kucurkan oleh dinas pendidikan sebesar 135.000.000 (seratus tiga puluh lima juta rupiah),sudah dikerjakan oleh kepala sekolah untuk membangun rehabilitasi ruang osis,uks,km/wc siswa, dan pekerjaan sudah delapan puluh persen selesai.

Kepala sekolah SMPN6 tulang bawang tengah muhson,s.pd.menambahkan, visi dan misi sekolah smpn 6 tulang bawang tengah. kab, tulang bawang barat. visi sekolah disiplin,berprestasi,berwawasan linkungan dan relegius

misi sekolah menumbuh kembangkan rasa tanggung jawab terhadap peran,fungsi tugas,mengembangkan dan meningkatkan teknik,metode dan strategi pembelajaran,meningkatkan profesionalisme dan kopetensi guru,mengembangkan kegiatan ekstra kulikuler,melaksanakan pembelajaran dan bimbingan secara efektif sehingga setiap siswa berkembang secara optimal,sesuai dengan potensi,minat dan bakat yang di miliki.mendorong dan menumbuh kembangkan warga sekolah peduli lingkungan hidup,menciptakan suasana kerja yang kondusif,harmonis,dan penuh rasa kekeluargaan,

menumbuh kembangkan penghayatan terhadap ajaran agama yang di anut dan budaya bangsa sehingga terbangun siswa yang kompeten dan berahlak mulia,melengkapi sarana prasarana proses pembelajaran.unkap nya saat memberikan keterangan kepada bumi1.com(apri)