Anggota team Polsek Waway Karya saat melaksanakan patroli kedapatan pemuda asal Jabung membawa senjata tajam

104 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.com) Jajaran Team Polsek Waway Karya pada hari kamis 7 september 2017 jam 03.30 wib telah menangkap pelaku tindak pidana  membawa/ memiliki sejata tajam jenis pisau.

Berdasarkan Laporan polisi tanggal 07 September 2017.  Di jalan Dusun 7 marga batin kec waway karya , Dengan inisial pelaku  IR, (38) thn ,Dsn.VII ds negara batin kec.jabung Lampung Timur

Anggota Team Polsek Waway Karya  pada saat melaksanakan patroli , melintas satu unit sepada motor (R2 ) honda beat putih yg di kendarai oleh satu orang , kemudian di lakukan pemberhentian dan dilakukan penggeledahan terhadap pelaku

pada saat penggeledahan badan di temukan satu  bilah pisau yang di selipkan di pinggang sebelah  kiri. Barang bukti yang berhasil di amankan berupa Satu  unit sepeda motor ( R2)  honda beat warna putih tanpa plat nomor kendaraan dan Satu  bilah pisau.

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto., S.IK., M.H., di dampingi Kapolsek Waway Karya AKP Firdaus Sugih. membenarkan bahwa team Polsek Waway Karya telah melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana memiliki sejata tajam jenis pisau dan sekarang tersangkanya dan barang bukti diamankan di Polsek Waway Karya guna penyelidikan lebih lanjut.tegasnya (erwan/red)