Hidup Tak Tenang, Buronan Polisi Lampung Timur Menyerahkan Diri

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Hidup dalam kegelisahan dan dihantui rasa bersalah membuat RN (22) tahun memutuskan untuk menyerahkan diri kepolisi, warga Desa Bumi Agung Gunung Pelindung ini sebelumnya di cari oleh pihak berwajib lantaran terlibat kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di wilayah Hukum Polsek Gunung Pelindung Lampung Timur.

RN datang kepolres untuk menyerahkan diri secara sukarela didampingi oleh keluarganya dan kepala Desa Tebing beserta Kapolsek Melinting menuju Polres Lampung Timur, pada Senin (04/09/2017).

Kasat Reskrim Polres Lampung Timur AKP Sugandi bersama Kasat Intel AKP Edi Kurniawan menerima penyerahan diri RN dan berjanji akan melakukan proses hukum dengan Baik dan profesional.

Selanjutnya, Sugandi mengatakan memberi apresiasi kepada pihak keluarga yang bersedia menyerahkan RN kepada pihak berwajib untuk diproses hukum.

“Ini adalah bentuk kesadaran diri baik dari si pelaku maupun keluarga, sehingga nanti setelah proses hukum selesai pelaku dapat kembali ke masyarakat, menjadi warga yang berguna baik untuk diri sendiri maupun Lingkungan. ” Ujar Sugandi.

Dikatakanya Kasat Reskrim, RN langsung di amankan di rumah tahanan Polres Lampung Timur guna menjalani proses hukum sesuai dengan perbuatan yang telah dilakukannya.(Edi)