Hari Raya Idul Adha Kapolres Lampung Timur Open House Bersama Warga

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra melaksanakan sholat Idul Adha  bersama dengan Pejabat Utama Polres Lampung, PNS, anggota Polres Lampung Timur serta masyarakat sekitar Mesjid Al Azhar  Polres Lampung Timur, Jum’at (01/09/2017).

Selesai sholat Idul Adha Kapolres Lampung Timur juga mengadakan Open House di rumah dinas Kediamannya bersama kawan-kawan media.

Pada hari raya Idul Adha tahun ini Jajaran Polres Lampung Timur melaksanakan penyembelihan 8 ekor sapi dan 4 ekor kambing, serta Kapolres Lampung Timur  pada Idul adha tahun ini menyerahkan satu ekor sapi yang langsung di serahkan oleh Ibu Yenny Yudy Chandra kepada Panita penyembelihan Hewan Kurban.

Selain Kapolres dan keluarga, PJU Polres, Kapolsek dan anggota Polres Lamtim juga ikut berkurban ditahun ini hingga seluruh Hewan kurban mencapai 12 ekor Sapi dan Kambing.

Pelaksanan Pemotongan Hewan Kurban di laksanakan di mako Polres Lampung Timur, Panitia Kurban telah menyiapkan sebanyak 650 kupon yang siap dibagikan kepada warga yang berhak.

Dalam sambutannya Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto berpesan bahwa arti berqurban dikaitkan dengan tugas operasional sebagai anggota Polri. “Kita harus memberi semangat bahwa sebagai anggota Polri memang harus banyak berkorban. Mulai dari waktu, kebahagiaan, kesempatan, rekreasi dan banyak hal lainnya.” Ujarnya. (Erwan/red)