Satu Tewas Pasal Adu Kambing Di Jalinsum Lampung Utara

104 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.com) Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Desa Blambangan, Kecamatan Blambangan Pagar, Kabupaten Lampung Utara, Minggu (20/08/2017)

Kecelakaan melibatkan dua kendaraan yakni mobil boks Mitsubishi BE 9190 CS dengan Panther BE 2554 NE terjadi pada pukul 14.00 Wib.

Kapolsek Abung Selatan Iptu Zulkarnain mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Esmed Eryadi, menjelaskan peristiwa kecelakaan tersebut berawal saat kendaraan mobil boks dari arah Kotabumi hendak menuju Bandarlampung. Sementara mobil Panther dari arah sebaliknya.

“Sampai di tempat kejadian perkara (TKP) mobil boks oleng ke kanan, dan saat yang bersamaan dari arah depan ada mobil Panther,” jelasnya.

Kecelakaan pun tak bisa terhindarkan. Pengemudi mobil Panther atas nama Nobon Waskito (41) warga Dusun Karang Jaya Desa Bandar Kagungan Raya Abung Selatan meninggal dunia di TKP. Sedangkan tiga orang penumpangnya dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Di lain pihak, sopir mobil boks bernama Eko Sujarwoko (36), warga Kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara, telah diamankan di Mapolsek Abung Selatan guna pemeriksaan labih lanjut. (TIM)