Dua Warga Srigading Lampung Timur Sedang Asyik Pesta Shabu Di Cokok Polisi

104 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.com) dua orang warga Srigading, Labuhan Maringgai Lampung Timur ini terpaksa berurusan dengan Aparat polisi lantaran kedapatan sedang pesta shabu di dalam sebuah kamar.

WN (22) dan SM (42) keduanya warga Srigading kecamatan Labuhan maringgai lampung timur Lampung ditangkap tim tekab Polsek Labuhan Maringgai atas informasi dari masyarakat, Minggu 27/08/2017 dini hari.

Dalam keterangannya Kapolsek Labuhan Maringgai KOMPOL Effendi Koto mewakili Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto membenarkan penangkapan terhadap dua orang pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis Shabu di wilayah hukum Polsek Labuhan Maringgai lampung timur,

“Pada saat ditangkap 2 orang tersangka sedang berpesta shabu di dalam kamar salah satu Pelaku berinisial SM , keduanya bergantian menggunakan alat bong untuk menikmati barang haram tersebut” Ujar Effendi Koto.

Selanjutnya Tim Tekab Polsek Labuhan Maringgai membawa kedua tersangka berikut barang bukti berupa 1 buah plastik klip berisi kristal bening di duga narkotika jenis shabu (sisa pakai ), 1 buah pirex kaca masih ada sisa shabu di dalamnya, 1 buah bong dari botol plastik dan 3 biji korek api gas ke Mapolsek Labuhan Maringgai guna penyidikan lebih lanjut.

“kedua tersangka telah diamankan berikut barang bukti, selanjutnya akan dilakukan penyidikan oleh unit khusus Narkoba ” Pungkas Effendi Koto. (ED).