Lagi Tabrakan Maut Di Jalintim Sumatera Dua Nyawa Melayang

1036

no

Lampung (bumi1.com) kecelakaan maut antara Sebuah mobil Fuso dan sepeda motor terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim)Sumatera, Desa Mulyosari, Kecamatan Pasir Sakti, Lampung Timur, Rabu (23/8/2017) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Keterangan seorang Warga Ganda (24) dilokasi kejadian kecelakaan melibatkan sepeda motor yang dikendarai dua orang dan sebuah truk Fuso nomor polisi BG-8949-UU.

“ sepeda motor dikendarai oleh kedua orang korban yang berboncengan, kabarnya hendak nonton pertunjukan band di Desa Karya Makmur, tiba-tiba korban tabrakan dengan truk Fuso yang melaju dari arah Palembang ” ujar Ganda

Dua orang pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Aris dan Eko Prasetyo warga Desa Kedung Ringin kecamatan Pasir Sakti Terlindas Fuso hingga kendaraan yang Ia tumpangi Ringsek tak berbentuk.

” Motornya hancur!!!, korban lalu dibawa kepuskesmas terdekat satu korban meninggal saat dibawa untuk mendapatkan pertolongan” tambahnya

Kedua korban yang diperkirakan berumur 20 Tahun itu masih berada dipuskesmas, hingga malam tadi pihak keluarga dan kepolisian belum ada yang bisa di konfirmasi terkait peristiwa tersebut. (ED)