Tewas Terjatuh Saat Ikuti Lomba Panjat Pinang, Keluarga Tolak Autopsi

1020 Kali Dilihat

Bandung (bumi1.com) Di tengah hiruk pikuk perayaan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) duka menyelimuti Salah satu keluarga di Bandung, Icim menjadi korban dan meninggal dunia setelah terjatuh saat mengikuti lomba panjat pinang.

“Kecelakaan terjadi pada Kamis (17/8) pada pukul 16.30 WIB di lapangan voli yang letaknya di Jalan Merkuri Utara RT 05/03, Kelurahan Manjahlega, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung,” kata Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Yusri Yunus, dalam keterangannya, Jumat (18/8).

Korban meninggal dunia di lokasi lomba setelah mengalami patah leher. Ketika itu korban sudah sampai di atas untuk mengambil hadiah.

“Tiba-tiba batang pinangnya patah dari sambungan sehingga korban terjatuh dari ketinggian 7 meter. Korban mengalami patah leher dan selanjutnya jenazahnya dibawa ke RS Al Islam, Bandung,” ungkap Yusri.

Atas peristiwa tersebut, pihak keluarga menolak autopsi. “Mereka tahu itu murni kecelakaan. Saat ini jenazah sudah dibawa keluarga ke Majalengka untuk dimakamkan,” tutup dia. (rls)