Komonitas LSE Lampung Timur Bagi-Bagi Takjil

0
90

Lampung (Bumi1.com) Lampung Sai Eltitusi (LSE) Lampung Timur pada Sabtu (17/04/2021), mengadakan buka puasa bersama dan bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat penggunaan jalan tepatnya di jalan raya Ir. Sutami Sribhawono Panjang Desa Sribhawono Kecamatan Bandar Sribhawono Lampung Timur.

Dilokasi kegiatan nampak terlihat jelas para anggota Driver Komunitas L300 mengadakan bagi-bagi takjil gratis untuk masyarakat umum yang melintasi jalan raya Ir. Sutami Sribhawono Panjang di bunderan Desa Sribhawono.

Hendi wakil ketua Lampung Sai Eltitusi (LSE) Lampung Timur kepada Bumi1.com mengatakan ini kegiatan rutinitas kami setiap di bulan Ramadhan, rutinitas bagi-bagi takjil gratis dan buka puasa bersama anggota kami.

Lanjutnya, yang tujuannya tidak lain adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara kami dan anggota Driver komunitas L300 dengan masyarakat disekitar.

“Niat kami hanya untuk memotivasi buat semua anggota Driver komunitas L300 lebih bersatu dan menjadikan bharokah.”Kata Hendi dalam penjelasanya kepada Bumi1.com.

Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, kami yang setiap harinya bekerja diatas roda empat diberikan kelancaran, kesehatan dan keselamatan. “Tutupnya. (Roni)