Lapas Way Kanan Berikan Bantuan Sembako

0
16

Lampung (Bumi1.com) Dalam rangka hari Bakti pemasyarakatan ke-52, Lapas Way Kanan memberikan bantuan sembako kepada Ponpes Al- Barokah di Bumi Baru Waykanan, Jum’at (16/04/2021).

Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas II B Way Kanan, Syarpani dalam penjelasanya mengatakan kegiatan bakti sosial ini berupa pemberian paket sembako yang tujuanya untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 sekaligus bentuk kepedulian Lapas Kelas II B Way Kanan Terhadap masyarakat.

“Bakti Sosial ini diselenggarakan untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah dengan harapan dapat turut serta memperingan beban mereka. “Jelasnya.

Syarpani menambahkan, kegiatan bakti sosial tersebut dilakukan secara serentak di seluruh Lapas dan Rutan di seluruh Indonesia. Dalam ini bentuk pemberian sembako kepada masyarakat itu yang sangat membutuhkan di daerah sekitar satuan kerja.

“Kami dari Lapas Way Kanan menyalurkan paket sembako kepada puluhan Santri di Pondok Pesantren Al-Barokah, semoga berkah dan bermanfaat.”Pungkasnya.(Magelhen)