Setelah Tabrak Truk, Supir Mobil L300 Kejepit

0
146

Lampung (Bumi1.com) Telah terjadi kecelakaan di jalan Lintas Pantai Timur tepanya di Desa Karyamakmur Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur sekira pukul 09.00 wib, Rabu (11/03/2021).

Paska kejadian itu satu supir mobil L300 terjepit badan mobilya dikarenakan menabrak mobil yang didepanya. Diduga pengemudi L300 yang bermuatan ikan asin tersebut mengantuk dan hilang kendali hingga terjadilah kecelakaan yang mengakibatkan menabrak mobil yang didepanya.

Putri Fauziah warga di sekitar kejadian saat dikonfirmasi melalui telepon Messenger kepala Bumi1.com mengatakan  saya tidak tau persis kejadiannya, tau-tau ada suara keras seperti ban mobil meledak. “Egak taunya pas dilihat ada mobil kecelakaan yang muatan ikan asin.

Lanjut Putri, mobilnya itu satu arah sama-sama dari arah Bakauheni, kayaknya sopir mobil L300 yang muat ikan asin itu ngantuk karena nabrak mobil Truk didepanya. Sampai mobil L300nya ringsek bahkan sopinya sampai kecepit badan mobil, “Katanya.

Pada saat evakuasi dari dalam mobil sangat kesusahan karena sang sopirnya kejepit bodi mobil yang ringsek, setelah berhasil dikeluarkan dari dalam mobil korbanya langsung dibawa kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. “Paparnya.  (Erwan/red)