SMK PGRI Pasir Sakti Adakan Baksos Pada Korban Bancana Alam

0
81

Lampung (Bumi1.com) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) PGRI Pasir Sakti memberikan pembelajaran kepada siswa siswinya untuk melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) pada korban bencana alam angin puting beliung di Desa Mekarsari dan Desa Pasir Sakti Lampung Timur, Selasa (09/02/2021).

Pantauan Bumi1.com dilokasi nampak terlihat sangat jelas kegiatan Baksos dilakalukan oleh siswa-siswi SMK PGRI, tempatnya didua Desa Desa Mekarsari dan Desa Pasir Sakti yang sedang dilanda musibah bencana alam angin puting beliung pada Senin sore (08/02) kemarin pukul 17.00 wib.

Heru Supriyanto,S.Pd. Selaku Waka Kesiswaan mewakili kepala sekolah SMK PGRI Pasir Sakti mengatakan kegiatan pada hari ini adalah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang kita lakukan pada korban bencana alam angin puting beliung di Desa Mekarsari dan Desa Pasir Sakti bersama-sama siswa-siswi SMK PGRI Pasir Sakti dan alhamdulilah berjalan lancar tanpa ada kendala.

Lanjut Heru, tujuannya kita lakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) ini tidak lain hanya untuk sebagai pembelajaran kepada anak-anak yang berada di SMK PGRI Pasir Sakti, akan pentingnya kepedulian kepada sesama yang membutuhkan bantuan sosial serta memiliki sifat gotong royong.”Katanya.

Menurutnya, dengan cara pembagian konsumsi ini bisa untuk menjadikan pembelajaran pada siswa siswi SMK PGRI Pasir Sakti kususnya kepada korban yang terdampak bencana alam angin puting beliung dan agar bersabar ini semua ujian yang tidak sangka -sangka.

Baksos konsumsi makanan ini sekiranya dapat sedikit membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang dilanda musibah bencana alam dan berharap Korban senantiasa diberikan kekuatan, ketabahan serta kesabaran untuk menjalani situasi seperti saat ini yang terjadi.”Paparnya.

“Paska musibah yang menimpa dua Desa di Kecamatan Pasir Sakti ini, mudah-mudahan ada hikmahnya buat saudara-saudara kita yang terdampak bencana alam angin puting beliung, “Pungkasnya. (Roni)